TEKNIK E-SPORT : Game PS4 Harvest Moon:Light of Hope Telah Resmi Dirilis Di Smartphone

Diposting pada
 TEKNIK E-SPORT : Game PS4 Harvest Moon:Light of Hope Telah Resmi Dirilis Di Smartphone

Kabar gembira datang bagi kamu pecinta Game legend Harvest Moon, pasalnya Natsume telah mengumumkan secara resmi bahwa Game Harvest Moon: Light of Hope telah resmi hadir di Platform IOS dan Android. Harvest Moon:Light of Hope merupakan Game yang awalnya rilis di PC lalu diikuti PS4 dan Nintendo Switch. Natsume telah merilis Harvest Moon: Light of Hope untuk iOS melalui App Store seharga $ 14,99 atau sekitar Rp 219.000. Sedangkan untuk versi Android nya akan resmi dirilis pada 2 Oktober2019.
Tentunya Natsume sebagai Developer Game ini akan membuat sama persis dengan Game di PC. Harvest Moon: Light of Hope  akan tetap menghadirkan fitur-fitur yang sama dengan game-game Harvest Moon yang lain. Dengan keunikan  untuk memungkinkan mu memilih gender diawal permainan, jadi disini kamu bisa memilih menjadi wanita atau pria. Dan tujuan bermain Game ini masih sama yaitu membangun kembali sebuah desa dengan bercocok tanam, berternak, mengikuti festival dan menjalani hubungan antara penduduk desa, tak lupa juga menikah dengan beberapa NPC di desa. Total ada 10 kandidat NPC wanita dan pria yang bisa kamu nikahi dalam game ini.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *