Jadi Inikah Alasan Kenapa Moonton Merilis Hero Baru Yang OP Lalu Nerf Hero Baru Tersebut

Setiap Hero yang akan dirilis oleh Moonton di Mobile Legends pasti memiliki tujuan agar Hero tersebut laku dikalangan pemain. Tak jarang juga ada beberapa Hero baru Mobile Legends yang gagal tenar karena beberapa alasan. Untuk mengurangi kegagalan tersebut pihak Developer memiliki caranya tersendiri untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah dengan membuat Hero baru tersebut Over Damage. Tentunya menang dalam Match adalah tujuan utama dalam bermain Game ini, dengan faktor utama yaitu Skill, kerjasama tim, dan Hero. Jika dua akses tersebut telah terpenuhi hanya tinggal Hero mana yang cocok untuk dimainkan. 

Karena alasan ini banyak pemain yang sangat ingin membeli Hero baru yang Over Damage. Kasus tersebut merupakan salah satu rencana pihak Developer untuk membuat Hero baru laku dipasaran. Kejamnya, setelah beberapa bulan setelah perilisan Hero baru tersebut, pasti pihak Moonton akan segera melakukan keseimbangan antara Hero tersebut atau biasa disebut Nerf. Mereka melakukan hal ini semata - mata untuk mementingkan keseimbangan dalam Game, jadi tujuannya adalah agar semua Hero seimbang dalam pertandingan.

Kasus - kasus diatas merupakan alasan kenapa Moonton merilis Hero baru yang sengaja di lebihkan agar para pemain membeli Hero tersebut. Tentunya hal ini membuat para pemain ingin cepat - cepat membeli Hero tersebut sehingga harus mengeluarkan isi dompetnya. Pada akhirnya semua ini dilakukan demu keuntungan semata. Jadi jangan heran jika Hero yang baru saja dirilis akan terkena Nerf setelah beberapa minggu setelah perilisannya. Meski begitu pihak Developer memiliki tujuan Nerf atau Buff Hero semata - mata hanya demi menciptakan Gameplay yang seimbang, dimana tidak ada Hero yang tidak laku di Mobile Legends .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jadi Inikah Alasan Kenapa Moonton Merilis Hero Baru Yang OP Lalu Nerf Hero Baru Tersebut "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel