Tencent Akan Segera Merilis Call of Duty Versi Mobile

Diposting pada

Dilansir dari pihak Tencent, bahwa perusahaan asal China ini akan berkerjasama dengan salah satu pengembang Game terbesar yaitu Activision untuk menggarap Call of Duty Mobile. Rencananya Call of Duty Mobile akan dirilis secara gratis untuk penikmat Android dan IOS.

Call of Duty merupakan seri Game FPS yang bertemakan perang dan pertama kali dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003. Game ini mengambil latar perang dunia ke-2. Rencananya game ini akan akan diadaptasi menjadi Game Mobile yang akan digarap oleh Studio dari Tencent yaitu TiMi Studio, Studio dibalik suksesnya PUBG Mobile. Tak heran memang jika Tencent terus memberi kejutan tentang industri Game. Tak hanya PUBG, Tencent juga sudah menggarap Game terkenal lainnya yaitu LoL, Aov, CrossFire dan masih banyak lagi.
Sejauh ini belum sedikitpun bocoran tentang seperti apa Game ini. Namun dengan adanya kabar ini, Tencent lagi-lagi membuat para pecinta Gamer Mobile berteriak kegirangan, karena setelah berhasil menghadirkan versi mobile dari PUBG Mobile kali ini kalian akan disuguhkan dengan game berkualitas sekelas Call of Duty.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *