Skin Season 9 Mobile Legends : Franco – Locomotive

Diposting pada

Tak terasa Season 9 di Mobile Legends tinggal beberapa minggu lagi. Para Player kini makin berlomba – lomba untuk menaikkan Tier mereka masing-masing. Tentunya hal yang paling dinanti adalah Reward Skin Season. Sebelumnya di Season 8 pihak Developer memberikan Reward Skin Season yaitu Estes.

Kali ini Hero bertipe Tank Franco yang akan menjadi Reward Skin Season 9 ini. Sepertinya banyak Player yang kecewa dengan Hadiah Season ini, pasalnya sudah ada 2 Hero Tank di Mobile Legends yang sudah mendapatkan Skin Season sebelumnya, yaitu Minotaur(Season 4) dan Hilda(Season 5). Dengan gaya seperti halnya penggali tambang Skin Season 9 Franco Locomotive.

Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *