Konten Terbaru Di Season 3 PUBG Mobile

Diposting pada
Pergantian PUBG season 2 ke PUBG season 3 akan berlangsung pada 22 Agustus 2018. Royale Pass berakhir pada 19 Agustus pukul 0:00 UTC (7: 00 WIB). Setelah itu, pemain tidak bisa masuk ke layanan Royale Pass, tidak dapat menukarkan hadiah maupun poin RP. Musim Baru akan dimulai pada 22 Agustus pukul 2:00 UTC(9:00 WIB). Poin RP, level data, dan leaderboard akan direset. Item yang Anda dapatkan dari Royale Pass adalah permanen kecuali yang bersifat sementara (yaitu Ruang Khusus).
PUBG Mobile season 3 akan memastikan Anda mengalami lebih banyak kesenangan dan petualangan saat Anda datang dengan tantangan yang berbeda dan Reward yang luar biasa. Dan tentunya akan ada beberapa Konten terbaru yang telah disiapkan oleh developer. Yaitu :
1. Emoticon Baru – Musim baru akan mencakup emoticon tarian baru. Ini juga menawarkan emoticon gratis termasuk emot menyerah dan marah.
2. Barang di Soldier’s Create – Barang baru akan tersedia di peti secara default.
3. Map Baru – New Map, Sanhok merupakan hal yang paling diharapkan di season 3 ini. Peta ini sudah dapat dilihat di beberapa versi beta Cina PUBG Mobile.
4. AKM Skin – Skin AKM premium dari season 2 akan tersedia secara gratis di level 36. Fitur lain mungkin termasuk panah arah penerbangan yang akan memberikan gameplay yang lebih ditingkatkan.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *