Inilah 10 Tim Yang Berhasil Ambil Bagian Di MPL Season 2

Diposting pada

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) adalah liga utama dari Mobile Legends : Bang Bang yang diselenggarakan bersama oleh Moonton dan RevivaLTV untuk pemain yang berada di Indonesia. Liga yang berdurasi selama 5 bulan dan memiliki total hadiah sebesar USD 100.000. Sejauh sudah terdapat 10 tim yang akan bergabung dalam Event tersebut. Berikut 10 tim yang berhasil ambil bagian ke MPL Season 2.

1. Aerowolf Roxy (Direct Invite – Juara MPL ID Season 1)

2. EVOS Esports (Direct Invite – Runner Up MPL ID Season 1)

3. RRQ (Direct Invite – 3rd Place MPL ID Season 1)

4. SFI Esports (Direct Invite – Mengambil Slot E8 Critical Reborn dari MPL ID Season 1)

5. Louvre (Final Qualifier MPL ID S2)

6. CAPCORN (Final Qualifier MPL ID S2)

7. ONIC Esports (Final Qualifier MPL ID S2)

8. Bigetron (Final Qualifier MPL ID S2)

9. Saints Indo (Final Qualifier MPL ID S2)

10. BOOM JR (Final Qualifier MPL ID S2)

Keempat tim yang mendapatkan Direct Invite merupakan tim yang berhasil menuju semi final tahun lalu. Meski MPL Season 1 dimenangkan oleh NXL(sekarang Aerowolf Roxy) ketiga tim lainnya berjak mendapat undangan resmi oleh pihak penyelenggara. Sementara itu, 6 tim lainnya merupakan para Finalis dari sesi Qualifier MPL Season 2. 10 tim tersebut nantinya akan bergabung dalam kompetisi MPL Season 2. Kita nantikan seseru apakah MPL Season 2 nanti, Event ini bisa kamu saksikan langsung di RevivaLTV sebagai sponsor utama Event ini. Jangan lupa tanggal 7 September 2018 MPL Season 2 : Break Your Limit akan dimulai.

Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *