Hero Baru Mobile Legends Leomord Sang Ksatria Neraka

Diposting pada
Leomord merupakan Hero baru Mobile Legends yang beru dirilis di Advance Server. Leomord merupakan Hero bertipe Fighter dengan keahlian Burst/Push. Keunikan Hero ini ialah bisa mengendarai tunggangan dengan Ultimate – nya, sehingga Leomord mampu berjalan cepat dan menyerang sambil bergerak sama seperti halnya Irithel.
Skill Leomord 

The Oath Keeper – Passive

Basic Attack Leomord akan menghasilkan Burst Damage besar bila ada hero musuh di sekitarnya yang HPnya berada dibawah 40%.

Momentum/Phantom Stomp – 1st Skill

Momentum (Human)
Leomord mendapatkan perisai yang mampu menyerap damage sambil bersiap untuk menyerang. Setelah itu, dia akan menghasilkan physical damage pada seluruh musuh dalam area di depannya dan memberikan efek slow sebanyak 60%. Semakin lama Leomord mengumpulkan tenaga serangan tersebut, semakin besar pula damagenya. Bila musuh menghentikan pengumpulan tenaga secara paksa dengan efek crowd control, Leomord akan langsung mengeluarkan serangannya.
Phantom Stomp (Mounted mode)
Barbiel melompat ke depan, menghasilkan physical damage ke seluruh musuh dalam area di hadapannya saat mendarat, dan memberikan efek slow sebanyak 60%.

Decimation Assault /Phantom Charge – 2nd Skill

Decimation Assault (Human)
Leomord menerjang ke arah yang ditentukan, menghasilkan physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memberikan efek slow sebanyak 50%.
Phantom Charge (Mounted Mode)
Barbiel menerjang ke arah yang ditentukan, physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya, dan memukul mundur mereka.

Barbiel – Ultimate
Leomord memanggil Barbiel, kuda andalannya, untuk menerjang masuk ke pertarungan. Barbiel akan menghasilkan physical damage ke seluruh musuh yang dikenainya sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebanyak 50%. Bila Barbiel mengenai Leomord, dia akan menungganginya selama 15 detik dan mendapatkan 2 skill pengganti baru. Selain itu, serangan biasa Leomord akan mengenai seluruh musuh di sekitarnya dan dapat dilakukan sambil bergerak. Dia juga mendapatkan tambahan movement speed serta physical/magic defense sebanyak 40 poin.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *