Bersiap Bernostalgia! Contra: Return Akan Segera Rilis Di Indonesia

Diposting pada

Game yang pernah berjaya dimasa lalu yaitu Contra, kini telah mendapatkan versi  terbarunya dengan judul Contra: Return. Tak tanggung – tanggung Game ini akan dikembangkan oleh 3 perusahaan ternama sekaligus yaitu Garena, Tencent Timi Studios dan Konami. Meski belum rilis secara Global tetapi pihak pengembang Garena telah mengumumkan dimulainya fase pra-registrasi Asia Tenggara untuk Contra: Return, game mobile yang sangat diantisipasi berdasarkan permainan “Contra” klasik. Server SEA akan secara resmi dirilis untuk pemain dari Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Thailand. Pemain yang melakukan pra-pendaftaran sekarang akan menerima berlian, emas, dan bonus lainnya dalam game saat peluncuran. 

Meskipun karakter dan gameplay ikon kunci tetap setia pada pengalaman side-scroll 3D klasik, elemen teknologi-fiksi dan mode permainan modern, serta grafis yang diperbarui menawarkan pengalaman permainan baru bagi pemain baru. Ada mekanik gameplay baru, karakter, senjata dan binatang peliharaan yang diperkenalkan di Contra: Return. Elemen RPG juga ditambahkan dalam bentuk cerita baru serta fitur peningkatan lanjutan. Pembaruan konten game reguler juga dijanjikan. Dan yang paling diantisipasi untuk Contra adalah Player VS Player (PvP). Contra: Return telah memperkenalkan fitur multiplayer baru untuk memungkinkan pemain menantang teman-teman mereka secara online dalam 1 vs 1, 2 vs 2, 3 vs 3 serta pengaturan peringkat. Dalam PvP, pemain dapat memilih dari lebih dari 20 karakter yang dapat dimainkan, dengan masing-masing karakter memiliki kemampuan aktif, pasif dan ultimate yang unik. Pemain juga dapat mengumpulkan EXP dan bonus lainnya dengan monster dan item menumbuhkan di arena, memungkinkan untuk strategi yang berbeda dan gaya bermain di setiap pertempuran.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *