Belum Sepenuhnya Dirilis, Developer Mengumunkan Syarat Spesifikasi Smartphone Untuk Bisa Bermain Fortnite Mobile

Diposting pada
Fortnite Mobile merupakan Game Mobile bergenre Battle Royale yang melibatkan hingga 100 pemain yang bertarung di ruangan yang semakin kecil dan setiap pemain berupaya untuk menjadi orang terakhir yang selamat. Game ini merupakan salah satu yang paling dinanti oleh para Gamers, pasalnya Game ini merupakan adaptasi dari Game PC yang sudah terkenal didunia. Tencent merupakan perusahaan yang akan mengembangkan Game ini ke versi Mobile. Saat ini Fortnite Mobile belum rilis secara Global, melainkan hanya baru rilis di perangkat IOS dan Samsung Galaxy. Untuk kamu yang ingin bermain Game ini sepertinya perangkat Smartphone mu haruslah mendukung, pasalnya untuk bisa bermain Game ini Smartphone mu harus memiliki spesifikasi :
• OS: 64 bit Android, 5.0 or higher
• RAM: 3GB or higher
• GPU: Adreno 530 or higher, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 or higher
Sedangkan untuk perangkat IOS hanya Support bagi pengguna:
IPhone
• SE, 6S, 6S Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, X
IPad
• Mini 4, Air 2, 2017, Prp
Tak seperti PUBG Mobile, Game ini memiliki syarat spek HP yang cukup besar. Sepertinya Game ini memiliki kapasitas yang cukup besar mengingat membutuhkan setidaknya 3GB RAM. Hal ini merupakan kabar buruk bagi pengguna Smartphone yang tidak memenuhi Spesifikasi tersebut. Tapi tenang saja, karena Game ini belum dirilis secara Global karena masih tahap Beta. Jadi pihak pengembang akan terus mengembangkan Game ini agar bisa dinikmati oleh penggunanya. Semoga saja Fortnite Mobile akan bisa dimainkan bagi pengguna HP standar.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *