Top 10 Hero Wajib Banned Di Season 9 Ini

Season 8 telah berakhir kini Season 9 telah hadir bagi para Player Mobile Legends. Tentunya akan banyak hal yang baru di Season 9 ini, tak terkecuali Hero baru. Nantinya akan ada Hero yang dirilis dalam waktu dekat, dengan kemunculan Hero tersebut tentu akan membuat perubahan Meta saat ini. Dengan begitu para pemain akan tahu mana Hero yang pantas di Banned di Season 9 ini. Berikut daftar dari Top 10 Hero yang harus di Banned Season 9. 

10. Jawhead
Di Season 9 merupakan era baru untuk Jawhead, hal ini dikarenakan Hero ini termasuk salah satu META yang cukup ampuh. Jika sebelumnya Jawhead menjadi tipe Semi Tank,  sekarang Jawhead menjadi Hero Busrt Damage yang menyakitkan. Hero ini juga unggul di Early maupun Late Game, bahkan Skill uniknya yang dapat melempar targetnya sendiri. Tak heran jika Hero ini harus menjadi daftar 10 Banned Hero di Season 9 ini.

9. Grock

Kamu mungkin bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Johnson, Masalahnya adalah dengan Season 9 terdapat banyak perubahan yaitu untuk item defensif serta membuat beberapa Tank secara tidak langsung lebih lemah. Salah satunya yang dipengaruhi oleh perubahan itu adalah Johnson. Di sisi lain, dengan perubahan item baru bergulir di musim 9, Grock kembali di 9 teratas Hero yang harus di Banned berkat kemampuannya membersihkan jalur dengan cepat.

8. Angela 

Sebagai satu - satunya Hero Support yang paling sering digunakan membuat Hero ini selalu menjadi sasaran utama dalam tim. Hero ini sangat unggul di Early Game maupun Late Game, apalagi jika di kombinasikan dengan Hero Fighter atau Assassin. Tak heran jima Angela masih menjadi Top Banned di Season 9 ini.

7. Martis

Martis sekarang peringkat lebih rendah dibandingkan dengan musim sebelumnya berkat nerf yang telah diterima di patch sebelumnya di mana jauh lebih mudah untuk bereaksi terhadap Martis dibandingkan sebelumnya tetapi jangan salah, dia masih merupakan kekuatan yang harus ditakuti terutama jika kamu dalam sedang kritis.

6. Selena

Dengan diperkenalkannya Selena, banyak pemain yang belum menemukan potensi dirinya yang sebenarnya tetapi dengan tangan pemain veteran dia hampir sama mematikannya dengan Karina tetapi perbedaannya adalah Selena lebih beradaptasi dalam membunuhi targetnya yang mampu menyerang dari yang jauh dan masuk untuk pukulan akhir. Kemungkinannya dia akan menggantikan salah satu dari Top 5 Hero yang harus di Banned.

5. Cyclops

Cyclops telah menjadi Hero yang menyusahkan konstan yang harus dihadapi sejak ia diperkenalkan ke permainan di mana output dps konstannya sering kali membuat lawan ragu untuk masuk ke arahnya membuatnya menjadi penyihir hebat untuk merambah atau menjatuhkan Hero. dengan demikian jika kamu dalam pilihan Banned, maka Cyclops adalah Hero yang harus kamu pertimbangkan.

4. Helcurt

Ingat bahwa suatu kali ketika Helcurt dirilis, Hero ini tampak tak ternilai harganya? Sekarang di musim ini, Helcurt sama berharganya dengan salah satu pahlawan meta berkat perangkatnya dan itu adalah lelucon untuk menghadapi keheningan dan keheningannya, jadi untuk tidak membiarkan Helcurt melewati fase Banned kecuali  kamu sudah siap untuk melawannya.

3. Hayabusa

Hayabusa telah kembali lagi berkat pengerjaan ulang yang baru-baru ini ia terima, meskipun dampaknya jelas dengan yang terakhir tidak sebaik sebelumnya. Jangan salah perubahan ke pasifnya serta keterampilan dasarnya membuatnya lebih mematikan daripada sebelumnya sehingga akan lebih bijaksana untuk tidak membiarkan pemain Hayabusa mendapatkan tangan mereka pada Hero ini jika tidak, kamu  akan mengalami masa-masa sulit.

2. Gusion 

Ya sudah beberapa musim dan masih bisa berharap bahwa Gusion masih harus di Banned karena pemain Gusion bebas berkeliaran di peringkat sama baiknya dengan mengucapkan selamat tinggal, terutama jika pemain Gusion itu tahu bagaimana benar-benar memainkannya. Masalahnya adalah dengan Gusion, Burst Damage dan kombo adalah sesuatu yang bahkan tank takut karena dia dengan mudah dapat membunuh Hero Cary yang bahkan dibelakang Tank sekalipun.

1. Lancelot

Terlepas dari apa nerf yang dia terima, Lancelot tetap menjadi pahlawan ban teratas semua berkat mobilitasnya yang tinggi serta damage burst yang gila dan kemampuan untuk menghindari skill dengan waktu yang tepat pada skill ke-2 nya. Sampai sekarang masih belum ada yang bisa menggeser posisi Lancelot dalam Top Banned di Season. Jika diingat mungkin Selena akan bisa menggeser posisi Lancelot dari daftar Hero Banned. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 10 Hero Wajib Banned Di Season 9 Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel