Tips, Build Dan Guide Bermain Natalia Mobile Legends

Background Story of Natalia
Natalia dibesarkan dari seorang gadis kecil oleh Church of Light dan dilatih menjadi salah satu pembunuh Gereja. Fenomena muda ini telah meningkat menjadi pembunuh bayaran tertinggi bagi Gereja melalui bakatnya yang luar biasa, tetapi kemudian pada satu misi pembunuhan, dia gagal, menyebabkan temannya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia mampu melarikan diri dari bahaya dengan bantuan Tigreal, ini tidak diragukan lagi merupakan pukulan telak bagi Natalia yang bangga. Untuk membuktikan dirinya lagi, ia mengasingkan diri ke pinggiran negeri jauh dari Kekaisaran dan Gereja untuk melaksanakan misi yang lebih berbahaya. Siapa targetnya? Akankah dia dapat memenangkan kembali semua yang pernah dia miliki?

Kelebihan
• Mode Stealth yaitu dapat menghilang
• Sangat kuat di Late Game
• Pencuri Turrent terbaik
• Penciduk lawan terbaik

Kekurangan
• Lemah jika tidak dalam mode Stealth
• Lemah di Early Game 

Quotes Natalia
- "Where's my target?"
- "One life is just enough."
- "What's the truth?"
- "Give me names and I will give you blood."
- "Fate forced to me to become an assassin.""
- "Serving the light while working on the dark."
- "A truly wise man will not tell me the truth."
- "It wasn't me who chose king of light, but the king chose me."
- "Nothing is true."
- "May death.. Bring me.. Peace."

Skill
Assassin Instinct - Passive
Serangan dari belakang musuh akan memberikan tambahan 15% damage. Bila Natalia masuk semak-semak selama 2 detik tanpa memberi atau menerima damage, dia akan masuk mode Stealth. Meninggalkan semak-semak selama 5 detik atau memberikan damage akan memunculkan kembali Natalia. Stealth mode menambah movement speed sebesar 20%, serangan berikutnya akan mendapat tambahan 35% damage dan mensilence target selama 2 detik.

Claw Dash - 1st Skill
Menerjang kedepan, menimbulkan 250(+50% Physical Attack) poin physical damage ke musuh sepanjang jalan. Skill ini dapat dipakai lagi dalam waktu singkat setelah mengenai musuh.

Smoke Bomb - 2nd Skill
Melemparkan bom asap ke lokasi yang dipilih, mengurangi movement speed musuh sebanyak 65%. Attack speed hero akan meningkat sebesar 30% dan hero dapat menghindari semua serangan biasa.

Cold-Blooded Strangling
Melakukan banyak serangan ke depan yang masing-masing memberikan 75(+60% Physical Attack) physical damage dan mengurangi movement speed target sebanyak 65%.

Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build

Tips Bermain Natalia
1. Diawal permainan fokuslah untuk mencari Gold dan Exp dibanding membantu War, jika bisa ganggu lawan yang sedang Farming. Jungle, Clear Lane dan hancurkan Turrent adalah tugas utama Natalia di Early Game. Lakukan hal tersebut berulang kali dari awal hingga akhir.
2. Natalia sangat bergantung terhadap Pasif Skill nya, jadi sering - seringlah kesemak untuk menghilang. Ingat Natalia memiliki jarak hilang yang mana jika lawan masuk kejarak tersebut, lawan akan mendapat tanda seru '!' diatas kepalanya. Tetapi tanda tersebut tidak akan terlihat jika Natalia berada di semak semak. Juga usahakan serang lawan dari belakang agar menambah damage lebih besar.
3. Waspadalah terhadap AoE, karena dalam mode Stealth Natalia bisa menunjukkan kehadiran jika terkena AoE. Terutama waspadalah terhadap Hero berikut.
- Saber : 1st Skill
- Rafaela : 1st Skill
4. 1st Skill jika digunakan mengenai target maka Skill tersebut bisa dipakai sekali lagi. Manfaatkan Skill ini untuk menghindari lawan atau mengejar lawan.
5. Natalia akan kebal Basic Attack jika berada pada asap 2nd Skill. Manfaatkan Skill tersebut untuk menghajar Hero Cary lawan.
6. Untuk menggunakan Ultimate, kamu lebih baik menggunakannya pada saat Early Game. Kenapa? Karena pada saat Late Game Ultimate Natalia akan menjadi tidak bergun.
7. Jika sudah di Late Game, maka Natalia akan sangat berkuasa. Bunuhlah Hero Cary lawan pada saat Mode Stealth, lalu kombinasikan dengan 2nd Skill. Hanya dalam 2 detik saja lawan tersebut pasti akan mati. Lalu gunakan 1st skill untuk lari ke semak - semak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips, Build Dan Guide Bermain Natalia Mobile Legends "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel