Tips Build Dan Guide Bermain Argus Mobile Legends

Diposting pada
Background Story Argus 

Argus dan Rafaela adalah malaikat surgawi yang turun ke tanah fajar pada saat yang bersamaan. Orang yang bertanggung jawab untuk memberantas kejahatan, yang lain untuk memberantas penderitaan. Ketika Argus pergi melalui pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dia segera menjadi terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Suatu kali selama pertempuran dia mendengar panggilan makhluk kuno, Argus segera kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak. Dia mampu mematahkan segel dari makhluk kuno untuk memanggil bilah roh jahat yang menyala-nyala. Dengan mengorbankan hidupnya sendiri, pedang itu mampu mendapatkan kekuatan yang lebih besar. Sekarang Argus mengembara dunia, mencari konflik dan perang sehingga dia bisa mengkonsumsi lebih banyak kehidupan dengan pedangnya.
Kelebihan
• Sangat sulit dibunuh ketika sudah memiliki Ultimate
• Tidak memakai Mana
• Cocok sebagai Hero Cary
• Unggul di Late Game
Kekurangan
• Sangat lemah sebelum level 4
• Cooldown Ultimate lama
• Lemah di Early Game
Quotes Argus
– “All shall perish by my sword, ahhhhh.”
– “Let my sword hear your last words!”
– “The flame is burning inside me.”
– “Find the enemies!”
– “Justice is the last refuge of the weakness.”
– “Become one with the sword.”
– “Power means Eternity”
– “Nothing is worthy without power.”
– “Immortality or Death!”

Skill
Warmonger – Passive Skill
Menerima atau memberikan serangan akan mengisi pedang iblis (semakin rendah health argus, semakin cepat terisi), ketika penuh, serangan berikutnya akan menjadi 2 serangan.
Demonic Grip – 1st Skill
Mengeluarkan tangan iblis ke arah target, memberikan 175(+200% Physical Attack) physical damage ke arah hero musuh dan berpindah ke belakang target, kemudian dapat mengeluarkan serangan cepat, memberikan 125(+60% Physical Attack) physical damage. Apabila tidak mengenai Hero musuh, akan menarik diri sendiri ke lokasi.
Meteoric Sword – 2nd Skill
Setelah mengisi tenaga beberapa saat, Argus menerjang musuh dengan pedang iblis, memberikan 400(+150% Physical Attack) physical damage dan membuat musuh berdarah selama 5 detik. Musuh yang terkena efek berdarah akan meninggalkan jejak yang memberikan Argus tambahan movement speed selama berada di atas jejak tersebut.
Eternal Evil – Ultimate
Berubah menjadi malaikat jahat dan menjadi kebal terhadap kematian selama 5 detik, sekaligus langsung mengisi muatan dalam pedangnya. 100% dari damage yang diberikan selama skill berlangsung akan diubah menjadi HP Argus setelah skill selesai.
Set Emblem

Battle Spell

Rekomendasi Build

Tips Bermain
1. Dengan Pasif Skill ini membuat Argus akan lebih efektif menjadi Hero Cary dengan memanfaatkan Basic Attack nya dibandingkan mengandalkan Skill aktifnya.
2. Skill 1 dapat digunakan untuk menangkap musuh yang berada pada jangkauan Skill ini, tetapi hal tersebut sulit dilakukan mengingat dibutuhkan akurasi yang tepat dalam menggunakan Skill ini. Sebaliknya Skill ini juga dapat digunakan untuk melarikan diri.
3. Skill 2 akan sangat efektif digunakan pada lawan yang akan melarikan diri, setelah lawan terkena Skill ini akan terdapat jalur hitam yang akan seperti jejak mereka. Gunakan jalur hitam tersebut untuk mendapatkan Movement Speed sehingga lawan tidak mudah melarikan diri.
4. Ultimate Argus akan efektif jika dipakai dalam keadaan kritis, yang artinya pakailah Ultimate jika HP sudah sekarat. Sehingga jika HP normal habis dalam keadaan Ultimate HP Argus akan bertambah jika terus diserang. Ingat HP Argus akan bertambah jika hanya HP normal telah habis.
5. Ultimate Argus memang bagus tetapi Skill ini seperti pedang dengan dua sisi, yang artinya dapat memberikan keuntungan dan kerugian. Jika keuntungan sudah jelas yaitu menghindari kematian, sedangkan untuk kerugian ialah akan buruk terhadap lawan yang sudah mengetahui teknik Skill ini. Jika lawan telah mengetahui teknik Skill ini maka lawan akan langsung menghindar secepat mungkin sampai batas waktu Ulti habis.
6. Jika lawan melarikan diri saat menggunakan Ultimate, lihatlah situasi jika lawan hanya satu kejar lawan tersebut setelah menggunakan Skill 2. Sebaliknya jika lawan lebih dari satu maka cara terbaik adalah menggunakan Ultimate untuk melarikan diri sebisa mungkin.
7. Akan tetapi dalam War Ultimate Argus sangat berguna, kenapa. Hal ini dikarenakan saat war keadaan musuh lebih seperti menyerang membabi buta tanpa melihat keadaan. Jika lawan seperti itu jangan takut untuk bergabung langsung kedalam war.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *