Riot Game Tencent Akhirnya Memenangkan Gugatannya Ke Mobile Legends

Diposting pada
Sudah 1 Tahun gugatan dilayangkan oleh Riot Games ke Moonton. Akhirnya keputusan sudah mencapai akhir dengan kemenangan diperloeh Riot Games selaku developer League of Legends. Perusahaan induk Riot Games Tencent Holdings telah mendapatkan 19,4 juta yuan China (RMB), atau sekitar $ 2,9 juta USD, dalam Rupiah yaitu sekitar41, 6 Milyar Rupiah. dalam kasusnya terhadap pengembang Mobile Legend di Cina, sumber mengatakan kepada Dot Esports. Riot menggugat pengembang game mobile, Shanghai Moonton Technology Co., di Pengadilan Distrik Tengah California tahun lalu. Tapi kasus itu dipecat tak lama setelah itu atas dasar forum non conviens, menurut jurnal hukum Forham.
Ini pada dasarnya berarti bahwa itu dipecat karena yurisdiksi lain atau pengadilan bisa mendengar kasus ini lebih nyaman. Dalam hal ini, itu adalah pengadilan di Shanghai. Tencent, sebuah perusahaan Cina, meluncurkan setelan baru melawan Mobile Legends di sana. Gugatan ini adalah gugatan non-pengungkapan dan non-bersaing. Moonton awalnya hanya akan membayar Tencent 2,6 juta RMB (sekitar $ 388.000 USD), menurut dokumen pengadilan resmi dari Pengadilan Rakyat Shanghai No. 1 Intermediate yang dikirim ke Dot Esports dari sebuah sumber. Namun pengadilan memutuskan bahwa pemukiman asli ini, nomor yang dicapai oleh Moonton, tidak benar. Dokumen tidak menyebutkan apakah pembayaran itu merupakan bagian dari penyelesaian praperadilan. Itu hanya mengatakan bahwa pengadilan menganggap nilai tidak mencukupi. Rupanya, pemilik Moonton menggunakan penilaian berdasarkan pada bagaimana otoritas pajak menghitung nilai, bukan berdasarkan nilai buku. 
Jumlah itu kemudian dinaikkan menjadi 19,4 juta RMB. Laporan Iklan Dalam gugatan yang berbasis di California antara Riot Games dan Moonton, Riot berbagi beberapa perbandingan dalam game antara League of Legends dan Mobile Legends, Beberapa deskripsi, kemampuan, deskripsi kemampuan, peta, dan aset lainnya sangat mirip. Rift Summoner’s League of Legends bersama Mobile Legends’ battlefield Riot membawa game Moonton lain ke dalam gugatan juga, termasuk Magic Rush: Heroes, yang termasuk beberapa karakter yang dapat dimainkan yang sangat mirip dengan yang ada di League.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *