Aether Main Berhasil Menjuarai MSC 2018 Dengan Skor Telak 3-0

Diposting pada
Jakarta, Minggu (29/7/2018) Aether Main (AEM) berhasil meraih gelar juara Mobile Legends Southeast Asia setelah mengalahkan Digital Devils Professional Gaming (PG) pada partai puncak MSC 2018 Mobile Legends yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta.
Hasil ini diperoleh setelah Aether Main berhasil mengalahkan wakil negara nya sendiri yaitu Digital Devils Professional Gaming dengan skor telak 3-0. Kedua tim tersebut merupakan sama-sama berasal dari satu negara yaitu Philipina. Sebelum melaju kebabak final, kedua wakil Philipina tersebut berhasil mengalahkan wakil Indonesia yaitu RRQ dan Aerowolf. Sungguh disayangkan bagi kedua tim tuan rumah tersebut yang gagal melaju ke babak final. Setidaknya dengan hasil ini membuat tim Indonesia bisa belajar dari kekalahan tersebut. Dan tentunya pemenang MSC 2018 berhak mendapatkan hadiah sebesar USD 30.000$ atau sekitar 435 juta Rupiah.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *