6 Hal Yang Harus Dimiliki Hero Agar Menjadi Pilihan Utama Dalam Setiap Match

Diposting pada
Setiap Pemain pasti selalu ingin memiliki Hero yang bagus agar bisa dengan mudah meraih kemenangan. Setiap Hero di Mobile Legends sudah memiliki keahliannya masing-masing dengan ciri khas tersendiri. Bahkan beberapa diantaranya menjadi rebutan para pemain karena keunggulan Hero tersebut. Lalu menurutmu hal apa yang harus dimiliki membuat Hero agar menjadi pilihan utama dalam setial Match? Apakah dengan Damage tingginya atau Defense nya. Berikut 6 hal yang harus dimiliki hero agar menjadi pilihan utama dalam setiap Match. 
1. Memiliki Skill CC
Sumber : Youtube
Salah satu yang membuat Hero Mobile Legends sering dipakai adalah karena Skill tersebut. Terutama Skill Hero yang memiliki efek CC atau Crowd Control, merupakan jenis Skill yang memberikan efek negatif kelawannya seperti Stun, Silence, Slow, Freeze, Knock dll. Contoh Hero yang memiliki Skill CC terbaik seperti Martis, Akai, Tigreal, Aurora, dan Chou.
2. Memiliki Skill Blink
Lalu selanjutnya yaitu Hero yang memiliki keahliannya yang lincah berkat Skill berjenis Blink. Hero dengan tipe ini biasanya sangat sulit untuk ditangkap karena cukup sulit menangkapnya. Hampir setiap Hero wajib memiliki Skill Blink agar bisa mendapatkan Meta nya. Dalam kasus ini seperti contoh Harley, Kagura, Lancelot, dan Chou.
3. Tingkat Kesulitan Yang Tinggi
Semakin tinggi tingkat kesulitan Hero semakin hebat juga Hero tersebut. Kebanyakan Hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi akan selalu dipakai oleh Pro Player karena memiliki tantangan sendiri. Meski memiliki tingkat kesulitan yang tinggi tapi nyatanya banyak Player yang sering memakai Hero tipe ini sehingga menjadi pilihn utama dalam Match. Jika Player berhasil mengusai Hero tipe ini pasti akan menjadi pembawa kemenangan bagi timnya. Contoh Hero tipe ini seperti Fanny, Hayabusa, Gusion, Kagura, dan Karrie.
4. Over Power
Selanjutnya hal yang pasti harus dimiliki Hero agar menjadi pilihan utama dalam Match yaitu Over Power. Hero dengan jenis ini biasanya akan menjadi penentu kemenangan bagi timnya karena memiliki Damage yang besar. Meski memiliki Damage yang besar tetapi hal tersebut harus mengorbankan Defense nya sendiri. Oleh karena itu Hero dengan tipe ini selalu menjadi incaran utama bagi lawannya. Contoh Hero dengan tipe ini adalah Aldous, Lancelot, Helcurt dan semua jenis Hero Marksman.
5. Memiliki Skill Yang Unik
Memiliki Skill yang unik merupakan ciri khas pada Hero tersebut. Karena keunikannya tersebut banyak Player yang senang memakainya. Bukan hanya untuk bermain – main tetapi juga untuk meraih kemenangan dalam Match. Contoh Hero yang memiliki Skill unik yaitu Jawhead, Johnson, Helcurt, Franco, Grock.
6. Bertipe Marksman atau Assassin
Fakta atau tidak Hero dengan role Marksman atau Assassin biasanya selalu menjadi pilihan utama dalam Rank. Tak hanya itu, setiap Moonton merilis Hero dengan role Marksman atau Assassin pasti selalu laku. Bahkan fakta mengatakan semua Hero berjenis Marksman dan Assasin selalu menjadi pilihan utama para Player. Sebagaimana contoh kasus Hero Lesley, Helcurt, Lancelot, Gusion, Claude, dan Hanabi. 
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *