New Content Season 9 - Pembaruan Build Terbaru

Tinggal beberapa hari lagi Season 8 akan segera berakhir, dan Season 9 akan segera dimulai. Di Season 9 nantinya Mobile Legends akan merilis beberapa Build terbaru untuk menambah pengalaman bermain para Player. Update Patch tersebut nantinya akan melakukan pembaruan beberapa Build tersebut.

1. New Build Akan Terdapat Aktif Skill
Hampir semua keterampilan Build adalah pasif, hal inilah yang membuat para pemain kesulitan dalam bermain game. Di Season 9 nantinya pihak pengembang akan menambahkan Skill aktif pada Build. Hal ini bertujuan untuk membuat para pemain mendapat banyak pengalaman dan kesenangan dalam bermain.

2. DPS Equipment dan Heroes Attack Effects
Meskipun, semakin banyak hero DPS telah berubah menjadi ML, set peralatan DPS mereka semuanya kurang lebih sama. Ambil contoh, Berserker's Fury, yang terlihat di banyak bangunan dan digunakan dalam hampir semua peran. Namun, terdapat Hero dengan serangan dasar khusus, seperti Karrie, harus memilih item peralatan yang menyoroti spesialisasi tersebut. Dan nantinya akan terdapat Build Baru yang akan mendukung Hero seperti Karrie, sehingga berharap para pemain  dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dengan variasi baru dalam pilihan peralatan.

3. Equipment Untuk Mage 

Sepertinya terdapat beberapa Mage yang cukup lemah pada Laning, terutama jenis Mage Burst. Karena melihat hal ini, pihak pengembang nantinya akan membuat Build baru yang akan mengatasi hal tersebut. Tetapi tentu saja, Build tersebut nantinya akan memiliki risiko yang tinggi jika disalah gunakan.

4. Equipment Pemulihan Untuk Hero non-DPS
Pahlawan non-DPS sering diposisikan sebagai tank yang mengambil banyak sekali kerusakan dalam pertempuran tim. Tetapi setelah itu mereka jarang memulihkan HP , yang berarti mereka hampir tidak bisa bertahan cukup lama untuk pertempuran selanjutnya. Untuk memperbaiki ini pihak pengembang akan merancang beberapa Build baru untuk memberi para pahlawan ini kemampuan regeneratif yang mereka butuhkan dan membebaskan mereka dari kesulitan dalam bertempur.

5. Build Yang Mampu Menahan Kerusakan Yang Sangat Besar
Pihak pengembang sepertinya ingin membawa lebih banyak pilihan peralatan untuk pemain ketika mereka menghadapi pahlawan dengan DPS tinggi. Namun, Mages dengan Kerusakan Burst, seperti Eudora, masih akan menjadi lawan yang kuat. Oleh karena itu, di Season 9 nanti terdapat Build yang mampu menahan Hero dengan DPS tinggi. Manfaat utama Buid ini nantinya adalah untuk efektivitas biaya terhadap Hero dengan keterampilan atau peralatan DPS  tinggi. Tapi, Kekurangan Build ini adalah akan kurang efektif terhadap jenis-jenis pahlawan Non-DPS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "New Content Season 9 - Pembaruan Build Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel