Top 5 Hero Feeder Karena Kesalahan Pilotnya

Setiap Hero di Mobile Legends pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Tak peduli sekuat apapun Hero tersebut, jika pilot atau penggunanya tidak bisa menggunakan  dengan benar maka Hero tersebut malah menjadi tidak berguna atau Feeder. Karena hal tersebut lah terdapat 5 Hero yang di cap Feeder karena kesalahan pilotnya. Siapa sajakah hero tersebut, cek dalam Top 5 Hero Feeder Karena Pilotnya.

5. Lesley
Lesley merupakan Hero Marksman yang paling populer saat ini. Bahkan disetiap Tier, Lesley tak liput dari pick. Dengan kemampuan Critical yang tinggi membuat Hero ini sering digunakan sebagai pilihan utama para Marksman. Tetapi banyak para User ini selalu beranggapan bahwa mudah menggunakan Hero ini. Padahal jenis Hero ini adalah Marksman, selalu menjadi sasaran utama dan lemah di Early Game. 

4. Zilong
Selanjutnya terdapat Hero Fighter yaitu Zilong. Kemampuan Zilong sangat baik dalam Clear Lane dan Push Turrent. Tetapi kebanyakan User Zilong malah mengesampingkan hal tersebut, terlalu fokus war tanpa melihat diri sendiri, akibatnya sering ketinggalan Level dan Build. Zilong adalah hero Fighter, sehingga Hero ini akan unjuk gigi pada saat Build telah Completed.

3. Karina
Karina adalah Hero eksekutor terbaik dalam pertandingan, bahkan cukup mudah mendapatkan Savage jika menggunakan Hero ini. Tapi sayangnya, kebanyakan User Karina lebih mementingkan Kill dibandingkan segalanya. Sehingga membuat Hero ini menjadi Feeder Karena kesalahan User nya sendiri.

2. Argus
Selanjutnya terdapat Hero Fighter yang tak kenal mati, yaitu Argus. Alasan kenapa Hero ini menjadi Feeder adalah karena kesalahan pilotnya sendiri. Kebanyakan kesalahan menggunakan Argus adalah selalu berani maju kedepan tanpa menghitung jumlah musuh. Meski Ultimate nya membuat Argus menghindari kematian, tetapi itu hanya berlangsung selama 5 detik. Selebihnya Argus akan berada dalam ancaman jika tanpa Ultimate.

1. Alucard
Siapapun pasti setuju kalau Alucard adalah Hero yang paling Feeder bagi timnya karena kesalahan pilotnya itj sendiri. Bagaimana tidak? Kebanyakan User Alucard selalu sibuk Farming sampai menghabiskan seluruh hutan tanpa memperdulikan timnya sendiri. Bukan hanya itu, User Alucard juga kebanyakan tak kenal takut, 1 Vs 5 pun langsung dihajarnya. Meski Alucard memang cukup baik jika melawan banyak musuh, tetapi hal tersebut tidak akan berguna jika Hero ini terkena CC. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Top 5 Hero Feeder Karena Kesalahan Pilotnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel