Tips, Build dan Guide Bermain Uranus Mobile Legends


Background Story
Celestial Palace - Legenda menyebutkan bahwa Kota yang melayang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah para Dewa. Disebutkan juga bahwa tempat ini menyimpan kunci untuk menguasai dunia…

Berabad-abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia para leluhur untuk menciptakan Uranus dan menggunakan ciptaannya ini untuk menjaga kota hingga penguasa berikutnya lahir, ketika para Cendekiawan Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang menuju Celestial Palace, pertarungan antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru dunia, mengganggu ketenangan kota kuno ini.

Kedua pihak ingin menguasai Celestial Palace sebagai simbol kemenangan, semua hero bertempur hingga titik darah penghabisan namun tidak ada pihak yang menang. Energi besar yang terlepas dari pertarungan sengit mereka menyebabkan sistem pertahanan kota kuno ini menjadi aktif secara langsung berubah menjadi kekuatan petir yang memberikan tenaga untuk membangkitkan Uranus, yang selama ini tertidur di kedalaman Celestial Palace.

Pergi sekarang juga penyusup! hal pertama yang diteriakan Uranus ketika dia bangkit dan langsung menerjang ke dalam pertempuran dengan kekuatan petir, Aether dan amarah yang tidak terbendung Penjaga ini telah kembali dan siap memenuhi takdirnya - - mengusir para pengacau bengis yang telah mengganggu ketenangan Celestial Palace.


Quotes
"Hmm..Uranus has awaken"
"You and my master are much alike."
"Nothing can destroy the celestial palace, or me."
"All intruders..Shall be expelled."
"I feed on lightning.. and Aether."
"All your efforts are in vain."
"The master once promise, to make me a bride."
"Roaarr! Leave now..Intruders!"
"I.. must.. recharge."

Baca juga :

Kelebihan
- Over Defense
- Anti Gank
- Regen HP

Kekurangan
- Damage yang tak berasa
- Boros Mana
Skill
Pasif : Radiance
Uranus menyerap energi yang dihasilkan oleh serangan yang dilakukan terhadap dirinya untuk memperkuat dirinya, regenerasi 3-10 HP per detik untuk setiap tumpukan, lebih dari 8 detik. Efek ini dapat ditumpuk hingga 20 kali.

Skill 1 : Ionic Edge
Uranus melepaskan dua bola energi yang mengorbit di sekelilingnya, menangani 125 (+ 30% Total Magic Power) magic damage ke target musuh sambil mengurangi Physical Attack dan Magic Power mereka sebesar 15%, dan kecepatan pergerakan mereka sebesar 40% untuk 2s. Setiap tumpukan Radiance meningkatkan kerusakan ditangani oleh 3%. Setiap bola energi hanya dapat menangani kerusakan pada target yang sama satu kali.

Skill 2 : Transcendet Ward
Uranus menghasilkan perisai energi yang menyerap hingga 400 (+ 200% Total Magic Power) kerusakan untuk 4, dan memberinya kekebalan untuk memperlambat efek sambil meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 30%. perisai ini menghasilkan 300 (+ 150% Total MAgic Power) magic damage pada musuh di sekitar ketika rusak, atau pada akhir durasi ini.

Skill 3(Ultimate) : Consecration
Uranus melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk menonaktifkan pahlawan musuh yang ditunjuk, menangani 150 (+ 80% Total Magic Power) magic damage sambil memberikan dirinya efek pancaran cahaya. Setelah secara singkat melemahkan target, Uranus menarik dirinya dan target bersama, menangani kerusakan sihir tambahan.


Ability 

Set Emblem
Uranus adalah hero Tank Magic, jadi set emblem yang cocok pada hero ini pasti Embelm Tank. Karena Uranus tipe hero yang lebih banyak terkena Damage dibanding memberi Damage.

Battle Spell
Untuk spell direkomendasikan untuk menggunakan Flicker. Karena Uranus tak memiliki jenis Skill Blink, jadi hero ini sulit untuk melarikan diri dari kejaran musuh.

Build

Tips Bermain

1. Semakin banyak Uranus terkena hit, semakin kuat pula dia. Hal ini dikarenakan  Passive Skill nya yang dapat regen HP jika terkena Damage.

2. Gunakan Skill 1 untuk Spam Skill dan Mengurangi Damage hero lawan, jika bisa gunakan Skill 1 ke Cary lawan. 

3. Skill 2 berfungsi untuk menyerap Damage dan memperlambat lawan, sangat efektif jika menggunakan Skill ini saat lawan sedang berkumpul. 

4. Ultimate nya hanya berguna untuk Single terget, jadi usahakan hero Cary lawan yang menjadi prioritas utama untuk menggunakan Ultimate.

5. Uranus adalah Tank, jadi harus selalu berada dibarisan terdepan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips, Build dan Guide Bermain Uranus Mobile Legends "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel