Tips, Build Dan Guide Bermain Angela Mobile Legends

Background Story

Dr. Gogh adalah salah satu pendiri lab 1718, sebuah institusi yang diciptakan dengan tujuan membawa perdamaian ke dunia. Tetapi ketika rekan-rekan pendirinya jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke dalam eksperimen pengabaian manusia yang telah rusak, Dr. Gogh merasa dia tidak punya pilihan selain meninggalkan dan mengejar proyek baru. Melepaskan etika yang dipertanyakan dari eksperimen manusia, dia berusaha untuk menciptakan bentuk kehidupan yang baru. 

hanya dari kerangka mekanik, string boneka, dan skun sintetis dan finnaly. generasi baru kehidupan buatan lahir. Dr. Gogh dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, jadi dia memprogram kisah-kisah yang paling mengharukan di dunia ke dalam jantung ciptaan barunya. Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya, dan Dr. Gogh menganugerahkan kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, Name Angela. Angela mengikuti bimbingan Dr. Gogh, belajar keras untuk memahami dunia, dan berharap dapat memenuhi harapan dokter yang tinggi. Namun, kehidupan damai mereka bersama-sama segera terpotong.

Ketika ilmuwan gila lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Gogh telah menciptakan jiwa yang hidup di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayainya. Mereka meyakinkan tema-tema bahwa Gogh ha mengkhianati mereka, menjaga pengetahuan ini untuk dirinya sendiri sebelum melarikan diri, sehingga mereka memerintahkan kreasi Dr Gogh di masa lalu, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Gogh dan kreasinya. Ketika pengejar mereka hampir mendekati mereka, Dr. Gogh menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan, menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya, Rooney.

Kelebihan
- Over Power di Early game
- Best hero Support
- Durability, CC, dan Heal

Kelemahan
- Bergantung terhadap tim
- Defense lemah

Baca juga :

Quotes Angela
- "Love and hope are the two greatest inventions"
- "Keep on smiling! It's important!"
- "Kiki kaka! The strings of my puppet got tangled up... can you help me with that?"
- "Stay cheerful... EVERYDAY!"
- "Stay in a good mood... EVERYDAY!"
- "I can do all the chores! Ugh... except cooking..."
- "Doctor calls me his little angel! But hehe... I can't fly.."
- "It's my job to help people."
- "Hihihi, stop staring at me."
- "Abra kadabra! Keep smiling!"

Skill Angela
Smart Heart - Passive Skill
Setiap kali Angela menggunakan keterampilan, kecepatannya meningkat. Terlampir target yang ramah juga akan meningkatkan kecepatan mereka.

Loves Waves - 1st Skill
Meluncurkan energi cinta dalam arah yang ditentukan, menangani serangan sihir ke target musuh dan menambahkan Tanda Kekasih (setiap Mark Kekasih meningkatkan kerusakan yang diambil dan mengurangi kecepatan gerakan target). Keterampilan ini menyembuhkan ketika digunakan pada target ramah.

Puppet On A String - 2nd Skill
Meluncurkan string boneka pada target yang ditentukan, menangani kerusakan magis. Jika target tetap melekat, itu akan diimobilisasi dan mengambil kerusakan magis, dengan setiap Mark Kekasih meningkatkan kerusakan akhir.

Heartguard - Ultimate Skill
Angela mengumpulkan energi untuk menghasilkan perisai untuk sasaran yang ramah, menyerap kerusakan. Setelah beberapa waktu, ia menjadi terikat pada target yang ramah. Menggunakan skill ini lagi, atau kematian target yang ramah, akan membatalkan efek ini.

Set Emblem
Untuk Set Emblem yang cocom untuk Angela adalah Magical, Mage, dan Support Emblem. Direkomendasikan untuk memakai Mage Emblem atau Support Emblem. 

Battle Spell

Build

Tips Bermain
1. Angela adalah hero Support, jadi usahakan lebih mengutamakan membantu tim dibanding dengan fokus kill.

2. Gunakan Skill 1 untuk memperlambat musuh dan juga untuk menyembuhkan HP teman. Skill 1 Angela jika terkena teman akan menyembuhkan HP sedangkan jika terkena lawan akan terkena Slow dan Damage.

3. Gunakan Skill 2 untuk menangkap lawan yang berada disekitar mu. Setelah lawan terkena Skill 2, langsung gunakan Skill 1 untuk memperlambat lawan. Hal ini akan membuat lawan tidak mudah melarikan diri.

4. Untuk melarikan diri dari musuh, kami bisa menggunakan Skill 1 dan 2 secara berulang - ulang. Karena pasif skill membuat Angela meningkatkan kecepatan diri sendiri jika terus menggunakan skill.

5. Gunakan Ultimate kepada teman setim yang sekarat. Semakin rendah HP temanmu semakin besar pula Barrier yanh didapat.

6. Setelah memasuki tubuh temanmu sendiri, kamu tidak akan terkena Damage. Manfaatkan hal tersebut untuk lebih fokus menyerang lawan tanpa perlu khawatir dengan diri sendiri.

7. Jika bisa gunakanlah Ultimate kepada hero Assassin atau Tank. Kedua jenis hero tersebut akan semakin mengerikan jika Angela merasuki tubuhnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips, Build Dan Guide Bermain Angela Mobile Legends "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel