Cara Mendapatkan Apel Bangkit Emas Dragon Nest Mobile


Biasanya dalam menyelesaikan Rintangan Naga Mode Hell sangat sulit diselesaikan. Setidaknya akan ada beberapa player yang mati dalam tim mu. Dan untuk membangkitkannya hanya ada dua cara, yaitu menggunakan Skill bangkit job Academic dan menggunakan item Apel Bangkit Emas.
Apel Bangkit Emas adalah sebuah item yang sangat berguna untuk menyelesaikan misi Nest Dragon Sea mode Hell. Dengan item ini kamu bisa bangkit kembali dari kematian. Tetapi untuk memiliki item ini cukup sulit didapatkan. Meski tidak mustahil tetapi masih terdapat beberapa cara mendapatkan item Apel Bangkit Emas.


Dengan Memasak
Kamu bisa mendapatkan Apel Bangkit Emas dengan cara memasak. Tentunya untuk membuat item ini diperlukan beberapa syarat, yaitu :
- Lv. 4 Memasak
- 2 Caldera Ikan Emas
- 5 Apel Bangkit

Note : Kamu hanya bisa memasak Apel Bangkit Emas sekali dalam sehari. 

Untuk mendapatkan bahan tersebut cukup mudah yaitu kamu hanya perlu memancing untuk mendapatkan Caldera Ikan Emas (setidaknya diperlukan Lv. 3 memancing) dan menanam untuk mendapatkan Apel Bangkit. Kamu bisa membeli bibit Apel di Toko Pekarangan seharga 20.000 emas dan hanya bisa membeli sehari sekali.

Hadiah Squad
Setelah karakter telah mencapai Lv. 40 maka akan bisa bergabung kedalam sebuah Squad. Squad bisa diisi sampai 15 anggota, dan keuntungan jika kamu masuk kedalam Squad cukup bagus. Salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan Apel Bangkit Emas pada Reward Tantangan Squad. Misi tersebut harus Minimal 4 orang Squad menyelesaikan Dragon Hell Stage 1 sebanyak 2 kali. Jadi untuk menyelesaikan misi tersebut kamu harus sering menyelesaikan Nest Dragon Sea mode Hell bersama anggota Squad mu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Apel Bangkit Emas Dragon Nest Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel