Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Di IOS Tanpa Perlu Resetting

Diposting pada
Untuk kamu pengguna IOS atau IPhone pasti harus melakukan Restart jika ingin membuat akun baru di Mobile Legends. Cara ini terbilang cukup rumit mengingat akan banyak data yang akan hilang. Ternyata terdapat cara untuk bisa membuat Akun baru di Mobile Legends tanpa harus Restart HP. Berikut cara membuat Akun baru Mobile Legends di IOS tanpa perlu restart. Sebelum melakukan hal tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Hal yang perlu diperhatikan
1. Jangan lupa untuk mengaitkan Akun terlebih dahulu(Harus mencapai Lv.8 untuk bisa mengaitkan Akun).
2. Sebelum melakukannya kamu harus ingat setidaknya Akun tersebut. Seperti Hero dan Skin Hero karena kadang-kadang, jika akan beralih kembali ke akun utama , Game akan memberi serangkaian pertanyaan tentang akun utama kamu untuk membuktikan lebih lanjut bahwa kamu memiliki akun tersebut.
Tutorial 
1. Uninstall Apk Mobile Legends, kamu bisa melakukannya ke settings > General > iPhone Storage > Find the App and Click it > Delete App.
2. Pergi kembali ke Pengaturan lalu pilih Privacy > Advertising

3. Klik “Reset Advertising Identifier…” Lalu pilih “Reset Identifier“.
4. Download ulang Aplikasi Mobile Legends.

5. Selesai.
Saat ini bekerja sebagai Engineering staff di PT Bali Nusaintan, Bali. Menguasai skill dasar mechanical dan electrical, serta pengetahuan umum tentang teknik sipil dan bangunan. Memiliki website ilmuteknik.id yang membahas pengetahuan dan tips tentang bangunan, kelistrikan serta pengetahuan umum dibidang teknik. Saat ini telah menjangkau pengunjung sabanyak 1000 visitor/day. Telah 6 tahun terjun dalam dunia blogging, menguasai skill copywriting, SEO, dan SEM. Menyediakan jasa link placement, backlink wikipedia, dan penulisan artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *